Menu Blog

Selasa, 13 Desember 2016

Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Dengan Mudah Menggunakan KMSpico



Ada 2 cara yang bisa digunakan untuk mengaktivasi Microsoft Office 2013, Yaitu menggunakan Aplikasi Skype dan menggunakan KMSpico. .
 Kali ini saya memberikan tips cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Dengan KMSpico 10.0.4. KMSpico akan mengaktivasi Microsoft Office 2013 secara permanent.
 Berikut cara Aktivasi Microsoft Office 2013

 1. Download Microsoft Office 2013 dan               KMSpico Disini

2. Extract file KMSpico yang sudah Anda           download.

3. Janlankan Uninstall_Service.cmd dengan      cara klik kanan > Run as administrator.

4. Kemudian jalankan KMSpico_setup.





5. Klik pada bagian yang sudah Saya beri nomor 1, kemudian tunggu proses berjalan

6. Jika sudah selesai, klik pada bagian yang sudah saya beri nomor 2

7., jika sudah selesai maka logo Microsoft Office akan berubah menjadi hijau dan akan terdengar suara "progress complete"

8. Jika sudah, silahkan buka salah satu program dari Microsoft Office, misalnya Microsoft Word, kemudian klik pada "account" Maka akan terlihat seperti ini



NB: Cara ini hanya digunakan untuk menambah wawasan saja, jika ingin menggunakan versi legal, silahkan beli lisensi Microsoft office yang asli


Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat





                     

2 komentar:

  1. Saya coba bneran bisa gan,buat yang lain mohon dicoba ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap. makasih gan udah berkunjung ke blog ane😊

      Hapus